4 Bunga Cocok Untuk diberikan Kepada Pasangan

4 Bunga Cocok Untuk diberikan Kepada Pasangan

13, December 2023

Ketika ingin menyampaikan perasaan kasih sayang kepada pasangan, memberikan bunga adalah cara klasik yang selalu menyentuh hati. Bunga memiliki keindahan alami dan aroma yang dapat mengungkapkan perasaan tanpa kata-kata. Namun, memilih bunga yang tepat untuk pasangan dapat membuat perbedaan besar dalam menyampaikan pesan anda. Berikut adalah beberapa rekomendasi bunga romantis yang dapat membuat momen spesial anda lebih berkesan:

Golden Red, Rp 700.000;beli di sini


Mawar Merah: Simbol Cinta Abadi

Mawar merah telah lama menjadi simbol cinta dan romantisme. Mawar merah juga dapat dikonotasikan untuk menyampaikan pesan kekaguman serta rasa hormat terhadap seseorang. Mawar merah juga menjadi lambang keromantisan, simbol keberanian, dan keinginan kuat untuk menjaga pasangan dan hubungannya. Warna merah yang intens juga melambangkan keberanian dan hasrat, yang membuat bunga mawar merah ini menjadi pilihan yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta yang mendalam. Disisi lain, jika dikombinasikan dengan dedikasi dan perhatian, buket mawar merah dapat membuat momen bersama pasangan menjadi lebih indah dan spesial.

Baca Juga Tentang:


Lilac: Keindahan dan Ketenangan

Lilac adalah bunga yang melambangkan keindahan dan ketenangan. Tak sekedar menjadi bunga yang cantik, lilac juga dikenal dengan nama lain yaitu ratu semak yang berarti tumbuhan semak berbunga dan harum yang terdapat dikebun. Warna bunga yang berwarna pink, putih, ungu, dan biru yang terkesan lembut dan aroma harumnya menciptakan atmosfer romantis yang tenang. Lilac juga melambangkan kemurnian, kepolosan, spiritualitas, dan juga kebijaksanaan. Menjadikan bunga ini pilihan untuk menyampaikan perasaan kasih sayang yang tulus dan mendalam.

 

Tulip Merah: Cinta Abadi

Tulip merah sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan cinta terhadap pasangan. Selaras dengan maknanya yang melambangkan kebesaran cinta. Dahulu kala, konon ada cerita legenda Turki dan Persia yaitu seorang pangeran  bernama pangeran Farhad dan gadis bernama Shirin. Pangeran Farhad jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Shirin. Namun Shirin meninggal dunia karena dibunuh, hingga pangeran Farhad sangat sedih dan putus asa. Ia memilih mengakhiri hidupnya untuk mengikuti gadis pujaannya yang telah mendahuluinya. Akhirnya pangeran Farhad melompat dari tebing. Tetesan darah pangeran Farhad muncul pada tulip merah. Hal inilah yang membuat tulip merah bermakna cinta abadi yang tak kenal pamrih.

 

Gold Pastel, Rp 750.000;beli di sini

Lily Putih: Kesucian dan Keanggunan

Lily putih adalah simbol kesucian dan keanggunan. Warna putih yang bersih dan cerah pada bunga ini menggambarkan keanggunan dan keindahan yang tak tercela. Bunga lily putih juga sering dikaitkan dengan pernikahan, keharmonisan, dan kebersamaan. Bunga ini sering digunakan dalam rangkaian bunga pernikahan atau sebagai hadiah untuk merayakan momen-momen istimewa. Menghadiahkan lily putih kepada pasangan dapat menyampaikan perasaan kasih sayang yang tulus dan niat baik untuk membangun hubungan yang langgeng.  


Orchid: Keindahan yang Elegan

Orchid atau familiar yang kita kenal dengan bunga Anggrek adalah salah satu jenis bunga yang sedang digemari saat ini. Orchid biasa dijadikan sebagai bunga potong, maupun tanaman hias untuk dirawat di rumah. Orchid merupakan bunga yang melambangkan keindahan, keanggunan, dan daya tarik. Bentuknya yang unik dan warnanya yang menarik membuat orchid menjadi bunga pilihan yang elegan untuk hadiah romantis. Orchid juga melambangkan keberanian dan keberhasilan, sehingga dapat menjadi simbol harapan untuk masa depan bersama.
Pilihan bunga yang tepat dapat memberikan sentuhan emosional pada hubungan anda. Namun, yang terpenting adalah keberlanjutan perhatian dan penghargaan yang anda tunjukkan terhadap pasangan. Sebuah buket bunga yang disertai dengan kata-kata tulus dapat menjadi cara yang sempurna untuk mempererat ikatan emosional antara anda berdua.

Tulis komentar