FAQ - Sevenrose

Faq

1. Produk apa saja yang dijual Sevenrose

Sevenrose menyediakan produk - produk gifting seperti buket bunga, parcel buah (fruit hampers), personal hampers, cake, papan bunga, jewelry dan  produk lainnya, untuk keterangan lebih lanjutnya bisa kunjungi website kami di sevenrose.co.id

2. Bagaimana cara memesan produk di Sevenrose?

Mudah banget! Kamu bisa langsung kunjungi website kita yang simple, ikuti petunjuknya dan tim akan cek sampai setelah checkout yah.

3. Bagaimana cara berbelanja parcel buah di Sevenrose ?

  • Kunjungi koleksi parcel buah kami
  • Pilih produk yang Anda inginkan (Add To Card/Masukkan Keranjang)
  • Silahkan Pilih tanggal dan waktu pengiriman pada kolom Pilih Tanggal dan Pilih Waktu Pengiriman
  • Karena sudah Free Kartu Ucapan dan Foto silahkan upload foto kamu dan tulis ucapan yang bisa custom semaunya
  • Setelah itu tulis catatan untuk tim kami jika ada tambahan barang untuk Add On silahkan pilih “Add” 
  • Setelah itu lakukan pembayaran dengan mengisi detail informasi pembeli dan penerima.

4. Apakah yang dijual sevenrose barang baru ?

Tentu Saja, Produk yang kami jual adalah barang baru semua, sehingga tidak perlu khawatiruntuk pembeliannya.

5. Berapa Ongkos Kirim Sevenrose? Dan apakah bisa COD?

Untuk saat ini kami mempunyai promo pengiriman Jakarta Barat Gratis Ongkir, untuk ke wilayah lain bisa cek di website kami www.sevenrose.co.id. Dan kami tidak bisa melayani COD.

6. Berapa lama proses pengiriman?

  • Jika memilih slot pengiriman Pagi (08.00 - 12.00) maka order harus dilakukan H-1 dan item akan sampai pada waktu dan tanggal tersebut
  • Jika memilih slot pengiriman Siang (12.01 - 17.00)  item akan sampai pada waktu dan tanggal tersebut
  • Jika memilih slot pengiriman Sore (17.01 - 20.00) item akan sampai pada waktu dan tanggal tersebut.

7. Bagaimana Metode Pembayaran Sevenrose?

  • Sementara ini kami menggunakan Bank Transfer.
  • Untuk metode pembayaran yang lain lagi masih dalam tahap pengembangan, Mohon Di tunggu ya kak.

8. Apakah bisa mengajukan refund?

Tentu saja, kamu bisa melakukan refund apa bila itemyang dipesan sedang tidak ada stok, atau tidak ada pilihan lain setelah kami konfirmasi ke bagian operasional, dan akan kami proses setelah dikonfirmasi.

9. Bagaimana Cara mengajukan Refund?

Kirimkan nomor rekening kamu, nama rekening, dan nama Bank, kami akan refund dengan ketentuan 7-14 hari kerja.

10. Info lebih lanjut kemana saya hubungi?

Untuk lebih lanjut kami bisa hubungi kami di layanan Whatsapp +6281210007471 atau email kami di highsevenrose@gmail.com.